Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6

asus zenfone

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 Asus membekali phablet Zenfone 6 ini dengan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resilusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang dilindungi oleh kaca antigores Gorilla Glass 3. Zenfone 6 menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang dijanjikan update ke Android 4.4 KitKat. Baca Juga Cara Membersihkan File Sampah di Android
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 Sektor dapur pacu, Asus Zenfone 6 ini ditenagai oleh prosesor Intel Z2580 dual-core berkecepatan 2GHz yang memiliki teknologi Hyper-Threading yang membuatnya seolah-olah memiliki 4 core. Zenfone 6 didukung oleh memori RAM 2GB dan pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2.
Sektor kamera, Asus Zenfone 6 ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel aperture f/2.0 autofokus lengkap dengan LED flash dan diddukung teknologi canggih PixelMaster. Zenfone 6 juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.
Asus membekali Zenfone 6 dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas Zenfone 6 cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB.
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6  juga memanjakan telinga pengguna dengan berbekal speaker SonicMaster dan disokong baterai 3300mAh. Asus tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold.
Info Harga Gadget Terbaru di Harga Smartphone

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6"

Posting Komentar