Ini Rahasia Rambut Tebal dan Kuat

Ini Rahasia Rambut Tebal dan Kuat Seperti yang kita ketahui, menggunakan lidah buaya sebagai cara menebalkan rambut secara alami. Tetapi selain lidah buaya, ada cara lainnya yang bisa digunakan. Misalnya adalah dengan menggunakan kemiri. Hampir semua orang pastinya memiliki kemiri karena kemiri juga digunakan untuk bumbu masakan.
Cara menggunakannya adalah kemiri yang sudah dihaluskan, lalu direbus dengan air sampai kemiri mengeluarkan minyak. Minyak kemiri akan terlihat mengapung di atas air. Lalu ambil minyak tersebut dan oleskan ke kulit kepala. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan rambut kepala yang tebal.
Jika tidak ingin menggunakan kemiri, anda bisa menggunakan madu. Madu sudah dipercaya sejak dahulu untuk kesuburan rambut. Bahkan madu juga digunakan sebagai formula pada sampo untuk menebalkan rambut.
Cara menebalkan rambut secara alami dengan menggunakan madu adalah dengan mengoleskan madu ke rambut secara merata lalu diamkan 10 hingga 15 menit. Lalu cuci bersih rambut. Lakukan cara ini minimal 1 kali dalam seminggu. Atau bisa juga dengan menggunakan seledri. Tangkai daun seledri yang sudah dibersihkan lalu dihaluskan. Cuci rambut terlebih dahulu lalu setelah itu gosokkan tangkai seledri yang sudah dihaluskan tadi ke kulit kepala hingga merata.
Lalu pijit dengan lembut kepala anda. Diamkan dengan ditutup menggunakan shower cap selama 1 jam. Setelah itu bersihkan rambut hingga benar-benar bersih. Lakukan cara ini minimal 2 kali seminggu agar hasilnya maksimal.
Cara lainnya untuk menebalkan rambut adalah dengan menggunakan santan kelapa. Ambil santan kelapa secukupnya lalu oleskan pada rambut anda dari akar rambut hingga ujung rambut. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Dan cuci bersih rambut anda setelah itu. Santan yang digunakan sebaiknya adalah santan kenta. Lakukan secara rutin agar rambut cepat tebal dan jadi lebih hitam.

0 Response to "Ini Rahasia Rambut Tebal dan Kuat"

Posting Komentar